Manfaat Mempelajari Hipnotis [Kupas Tuntas - Lengkap] Ilmu - Ilmiah - Seni

Hypnosis For Dumies - Cara mudah belajar hypnosis





I. Manfaat apa sajakah yang dapat dipelajari melalui hipnotis.?


       Pada saat ini mengenai hipnotis terutama di dunia barat telah dikembangkan dan diterapkan diberbagai bidang kehidupan. Melalui prinsip sederhana bahwa hipnotis merupakan tools yang paling praktis dan sangat efektif untuk memasuki pikiran bawah sadar. Maka berikut ini beberapa aplikasi populer hipnotis.


1.Hypnotherapy
       Aplikasi hipnotis untuk menghasilkan efek therapeutic. Diterapkan untuk menangani berbagai hambatan hambatan psikologis, misal: rasa rendah diri, traumatik, phobia, kecanduan. Juga untuk menangani berbagai penyakit psikosomatis, antara lain: asma, alergi, darah tinggi, dsb.

2.Anodyne Awareness
     Bagian dari hypnotherapy untuk manajemen rasa sakit. Diterapkan secara luas, mulai dari membantu mengurangi rasa sakit pada proses melahirkan secara alamiah, sampai dengan aplikasi hypnoanaesthesi untuk membantu proses pembedahan.

3.Stage Hypnosis
       Aplikasi hipnotis dibidang hiburan. Pada saat ini jenis hipnotis ini sudah banyak ditemui dipanggung-panggung hiburan, diberbagai acara, bahkan setara dengan acara entertainment lainnya. Di dunia barat banyak orang-orang yang telah menetapkan Stage hypnosis sebagai profesi mereka.

4.Forensik Hypnosis
       Aplikasi hipnotis untuk keperluan investigasi dan penyidikan. Pada umumnya diterapkan oleh penegak hukum.

5.Metaphysical Hypnosis
       Aplikasi hipnotis untuk membantu membangkitkan kemampuan supernormal yang tersimpan dalam diri setiap manusia, termasuk kemampuan telepati, remote viewing, astral projection, dan berbagai kemampuan, ESP lainnya.



       Seperti yang kita ketahui, seni dapat berkembangkan tanpa dapat manusia prediksi. Sementara kita mengembangkan atau menunggu sesuatu yang baru dari hipnotis, kita bisa menggunakan tools yang ada hingga menjadi mahir.






















































Hypnosis For Dumies - Cara mudah belajar hypnosis

0 comments:

 
Sampaikan pada kami Kontak Kami - Kebijakan Resmi TERMS OF SERVICE | Privacy Policy | Disclaimer