Siapa yang dapat mempelajari hipnotis secara mudah? [Kupas Tuntas - Lengkap] Ilmu Pengetahuan dan Seni

Hypnosis For Dumies - Cara mudah belajar hypnosis




H. Siapa yang dapat mempelajari hipnotis secara mudah.?

     Pada saat ini hipnotisme, terutama Western Hypnotism, sudah benar-benar menjelma sebagai ilmu pengetahuan. Bahkan di USA sudah ada universitas yang membuka jurusan hypnotherapy sampai dengan tingkat doktoral.

       Di USA dan UK banyak asosiasi profesi Hypnosis dan Hypnotherapy yang mengatur berbagai standar dan etika dibidang Hypnosis dan Hypnotherapy.

***

       Dengan format yang sangat moderd dan ilmiah, maka hypnosis dan hypnotherapy kini dapat dipelajari oleh siapapun juga. Akan tetapi, bagi mereka yang benar-benar berminat menjadi praktisi, maka harus memenuhi persyaratan utama yaitu:


  1. Dapat berkomunikasi dengan baik, tidak memiliki hambatan serius pada komunikasi, misalnya: gagap, atau memiliki gangguan pendengaran.
  2.  Memiliki rasa percaya yang tinggi.
***

       Pada saat ini berbagai pelatihan hipnosis dan hypnotherapy sangat mudah diketemukan, dan tersedia dalam berbagai format. Mulai dari format Short Course, Medium Course, sampai dengan pelatihan dengan jangka waktu yang panjang.

Kesimpulan


Hypnotis dapat dipeljari oleh siapapu yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan tidak memiliki hambatan komunikasi.










Hypnosis For Dumies - Cara mudah belajar hypnosis

0 comments:

 
Sampaikan pada kami Kontak Kami - Kebijakan Resmi TERMS OF SERVICE | Privacy Policy | Disclaimer