Praktek Hipnotis [Kupas Tuntas - Lengkap] Mencoba Mempraktekan Hipnotis

The Secret of Stage Hypnosis Revealed - Hipnotis Panggung



H. Praktek

Tugas!
       Kini anda sudah memahami tiga macam test sugestivitas sederhana. Mudah, tetapi efektif, untuk mengetahui tingkat sugestifitas dari partisipan.
       Selanjutnya anda mulai dapat “berburu” subyek, sambil melatih kemampuan komunikasi, melatih kepercayaan diri, serta melatih kemampuan untuk “melihat” tingkat reaksi orang lain. Anda dapat memulainya dari lingkungan terkecil anda.
       Buatlah catatan evaluasi, baik yang berkaitan dengan sobyek, maupun yang berkaitan dengan diri anda. Untuk menguasai hipnotis dengan baik, mutlak diperlukan evaluasi dan perbaikan secara terus menerus.
       Target anda adalah sepuluh orang yang dapat merespon dengan baik ke-tiga test yang telah dipelajari sebelumnya.

***

Catatan!
       Di atas disinggung istilah “subyek”. Hal ini menunjukan bahwa dalam suatu peristiwa hipnotis, yang paling berperan sesungguhnya adalah merek yang memasuki proses hipnotis. Seorang hypnotist sesungguhnya hanyalah sekedar fasilitator untuk proses tersebut.
       Oleh karena jika anda melihat suatu pertunjukan hipnotis, dimana sang hypnotis, dapat melakukan hipnotis dengan cepat ke partisipan, maka pahamilah bahwa dalam hal ini justru partisipanlah yang sesungguhnya istimewa, karena memiliki kemampuan yang sangat cepat untuk memasuki hipnotis.

       Sesungguhnya dalam peristiwa hipnotis, yang terjadi adalah peristiwa “Self hypnosis”, yaitu Subyek menghipnotis dirinya sendiri dengan “bantuan” dari sang hypnotist.







The Secret of Stage Hypnosis Revealed - Hipnotis Panggung

0 comments:

 
Sampaikan pada kami Kontak Kami - Kebijakan Resmi TERMS OF SERVICE | Privacy Policy | Disclaimer