Hipnotis | Kunci Hipnotis Gerbang [Kupas Tuntas - Lengkap] Pikiran Bawah Sadar

The Secret of Stage Hypnosis Revealed - Hipnotis Panggung




C. Gebang Pikiran Bawah Sadar

       Pikiran bawah sadar mirip dengan suatu ruangan yang dilengkapi dengan pintu yang “dijaga” oleh seorang penjaga. Jika pintu itu terbuk lebar, maka sesuatu yang berasal daru luar akan dapat masuk secara mudah, sebaliknya jika pintu tersebut tertutup dengan rapat, maka tak ada satupun yang dapat masuk. Jika tertutup sebagian, maka hanya sesuatu yang berukuran tertentu yang dapat memasukinya.
       Pikiran bawah sadar memiliki pintu yang berfungsi sebagai filter atas data atau saran yang berasal dari luar, dalam hal ini masuk melalui panca indra. Filter ini “dijaga” oleh pikiran sadar. Dan kinerja filter ini juga dipengaruhi oleh berbagai hal, antara lain: minat, fokus, emosi, kepercayaan yang tinggi, etika, situasi, kondisi, dlb. Sebagai contoh, jika kita menginginkan sesuatu, maka filter kita akan cenderung lebih terbuka. Contoh lainya jika kita berdiskusi dengan orang yang kita hormati dan kita percayai, maka filter kita cenderung lebih terbuka. Sehingga seluruh informasi yang kita dengar akan relatif sangat mudah untuk masuk dan tersimpan di pikiran bawah sadar.
       Seorang stage hypnotist memiliki keterampilan untuk “membuka gerbang” pikiran bawah sadar dari partisipan. Sehingga selanjutnya seluruh saran yang “tidak masuk akal” sekalipun dapat memasuki pikiran bawah sadar partisipan.
       “Begitu membuka mata nanti nama anda akan berubah menjadi Bill Clinton....!”
       “Sebentar lagi anda akan mendengar suara ribuan nyamuk di sekitar telinga anda !”

***


       Lalu bagaimana seorang stage hypnotist membuka gerbang pikiran bawah sadar? Apakah dengan kekuatan ghaib, atau melalui proyeksi pikiran? Keduanya tidak! Membuka pikiran bawah sadar menggunakan teknik sederhana dan logis, sesuai dengan sefat-sifat dari dari gerbang yang telah dijelaskan di atas!








The Secret of Stage Hypnosis Revealed - Hipnotis Panggung

0 comments:

 
Sampaikan pada kami Kontak Kami - Kebijakan Resmi TERMS OF SERVICE | Privacy Policy | Disclaimer